andiblangpidie.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Contributors

Jaringan Jalan Abdya

Jaringan Jalan Abdya

Assalamualaikum wr. wb. shobat bloger.. Lama sudah saya tidak menulis artikel baru di blog ini, maklum penyakit bosan dan malas saya sel...

Pengikut

Cari Blog Ini


Category

16 Desember 2017

Jaringan Jalan Abdya

Assalamualaikum wr. wb. shobat bloger..

Lama sudah saya tidak menulis artikel baru di blog ini, maklum penyakit bosan dan malas saya selalu kambuh jika lama-lama di depan laptop. hehe.

Lebih parahnya lagi saya juga sudah jarang mengikuti perkembangan dunia blogging, entah itu dalam bidang SEO, Coding, Social Media, atau yang lainnya.

Saya sadar jika rasa malas ini terus dipelihara nggak akan baik untuk masa depan blog ini dan juga saya pribadi.

Jadi mulai dari sekarang mau nggak mau saya harus berusaha menghilangkan atau setidaknya mengurangi rasa malas yang saya miliki.

Sobat bloger sekalian, untuk edisi perdana ini, (maksudnya setelah sekian lama menghilang ini adalah artikel perdana saya), saya ingin berbagi dengan sobat semua tentang jaringan jalan yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya, mulai dari Kecamatan Lembah Sabil sampai dengan Kecamatan Babahrot.  Kebetulan dalam pembuatan peta ruas jalan di Kabupaten Aceh Barat Daya pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Barat Daya dibentuk Tim yang saya sendiri termasuk didalamnya, jadi gak da salahnya kan jika saya berbagi dengan sobat semua, itupun bagi sobat yang merasa membutuhkan, jika tidak ya gak papa, gak bakalan ada sanksinya.. hehe

Sekedar informasi bagi sobat, Data Ruas Jalan di Kabupaten Aceh Barat Daya ini dibuat pada tahun 2016, sumber data yang digunakan adalah data survey pada tahun 2015.  Program untuk pengolahan data kami gunakan Aplikasi Arcgis 10.2.  Namun untuk edisi ini saya hanya membagikan nama ruas jalan, nama gampong, nama kecamatan, panjang ruas, titik koordinat awal dan titik koordinat akhir.  Untuk Peta Jaringan Jalan akan saya bagikan di artikel saya selanjutnya..

Cekidoot, ini dia penampakannya..























Nah... Untuk sekarang hanya itu yang dapat saya bagikan kepada sobat bloger sekalian, khususnya sobat yang membutuhkan data ruas jalan di Kabupaten Aceh Barat Daya...  Mohon maaf apabila ada perkataan saya yang menyinggung hati sobat, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

Wassalamualaikum, wr, wb....


0 komentar: