andiblangpidie.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Contributors

Jaringan Jalan Abdya

Jaringan Jalan Abdya

Assalamualaikum wr. wb. shobat bloger.. Lama sudah saya tidak menulis artikel baru di blog ini, maklum penyakit bosan dan malas saya sel...

Pengikut

Cari Blog Ini


Category

9 Januari 2018

Peta Jaringan Jalan Abdya



Assalamualaikum, wr, wb..

Sobat bloger sekalian, untuk edisi kali ini, (sambungan dari Artikel saya sebelumnya), saya ingin berbagi dengan sobat semua peta jaringan jalan yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya, mulai dari Kecamatan Lembah Sabil sampai dengan Kecamatan Babahrot.  Kebetulan dalam pembuatan peta ruas jalan di Kabupaten Aceh Barat Daya pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Barat Daya dibentuk Tim yang saya sendiri termasuk didalamnya, jadi gak da salahnya kan jika saya berbagi dengan sobat semua, itupun bagi sobat yang merasa membutuhkan, jika tidak ya gak papa, gak bakalan ada sanksinya.. hehe.

Sekedar informasi bagi sobat, Data Ruas Jalan di Kabupaten Aceh Barat Daya ini dibuat pada tahun 2016, sumber data yang digunakan adalah data survey pada tahun 2015.  Program untuk pengolahan data kami gunakan Aplikasi Arcgis 10.2.  Peta ruas jalan ini terdiri dari nama ruas jalan, nama gampong, nama kecamatan, lapisan permukaan, kondisi terakhir, panjang ruas, lebar ruas, titik koordinat awal dan titik koordinat akhir.
Ini penampakannya..




Pada Artikel sebelumnya dikarenakan saya masih termasuk Newbie dalam komunitas Blogger, jadi saya hanya bisa membagikan gambar dalam bentuk image dengan resolusi rendah serta dengan jumlah image yang terbatas.  Namun untuk edisi kali ini saya sudah bisa membagikan kepada sobat blogger semua lengkap, yang terdiri dari Buku I dan Buku II.  Untuk link downloadnya, saya mamfaatkan link dari 4Shared, ini dia,.  

Buku I DOWNLOAD
Buku II DOWNLOAD

Penulis membagikan artikel ini hanya untuk saling berbagi saja, tanpa ada maksud yang lain.
Kritik dan saran pembaca tentang artikel ini sangat penulis harapkan, semoga Abdya semakin berjaya..


Buku I

Download Button 

Buku II

Download Button

0 komentar: